Jumat, 30 November 2018

Jasa Sewa Tenda Di Camp Mawar Ungaran Rekomendasi Pendaki

Buat Kamu yang mau camping di camp mawar ungaran tapi belum tau untuk harga camping ground di basecamp mawar, kali ini Saya akan memberikan informasinya tentang sewa tenda di camp mawar ungaran yang lokasinya itu dekat dengan basecamp mawar.

Banyak orang dari berbagai daerah menghabiskan waktu liburannya dengan cara camping di camp mawar ungaran ini. Biasanya mereka camping pada malam minggu atau hari liburan, di dekat lokasi basecamp mawar juga ada tempat penyewaan tenda yang bisa Kamu gunakan dan tidak perlu membawa tenda sendiri dari rumah.

Ditempat sewa tenda basecamp mawar menyewakan berbagai macam tenda dan peralatan camping lainnya. Nah buat Kamu yang memang mau camping di camp mawar dan membutuhkan jasa sewa tenda camping di camp mawar ungaran silahkan hubungi kontaknya dibawah artikel ini.

Berikut ini akan Saya tulis beberapa alat camping yang disewakan ditempat tersebut. Silahkan bisa dibaca terlebih dahulu jika tidak terburu-buru.

Tenda Dome Double Layer

sewa tenda basecamp mawar ungaran

Tenda ini memiliki model double layer dan terdapat teras pada bagian depan tenda yang fungsinya itu untuk meletakkan barang bawaan seperti kompor, sepatu, alat masak dan lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Tenda ini mampu menampung hingga 4 sampai 5 orang didalamnya, sehingga sangat pas apabila digunakan untuk kegiatan outdoor seperti mendaki ke gunung ungaran ataupun camping di basecamp mawar. Nah sekarang Kamu tidak perlu susah lagi untuk mencari tempat sewa tenda di basecamp mawar.

Kompor Mini Portable

rental alat outdoor di camp mawar ungaran

Dalam kegiatan camping pasti akan lebih seru apabila Kita membuat masakan sendiri ketimbang membawanya dari rumah. Nah buat Kamu yang mau memasak selama camping di camp mawar maka perlu membawa kompor mini portable ini.

Kompor tersebut ukurannya memang kecil, namun cukup pas untuk kegiatan outdoor seperti camping di basecamp mawar. Kompor tersebut menggunakan gas kaleng sebagai bahan bakarnya, cara menggunakannya yang cukup mudah juga menjadi banyak pilihan oleh para pecinta alam.

Peralatan Masak

sewa peralatan pendakian di camp mawar

Nah jika tadi Saya sudah membahas tentang kompor mini portable, sekarang Saya akan membahas tentang peralatan masak yang biasa digunakan untuk kegiatan camping.

Alat-alat masak tersebut akan membantu Kamu dalam segala hal memasak seperti menanak nasi, merebus mie, dan juga bisa digunakan untuk menggoreng. Jadi walaupun ukurannya kecil namun bisa digunakan untuk keperluan memasak sesuai yang Kamu inginkan.

Sleeping Bag Polar Bulu

sewa sleeping bag di camp mawar ungaran

Suasana selama camping di basecamp mawar sudah pasti dingin banget karena letaknya yang berada diatas ketinggian dan memiliki banyak pohon. Dengan demikian Kamu perlu membawa sleeping bag polar bulu ini supaya tidak kedinginan.

Di tempat sewa tenda basecamp mawar ungaran juga menyewakan sleeping bag polar bulu untuk Kalian yang membutuhkan. Sleeping bag ini kualitasnya cukup bagus dan juga bersih karena setiap selesai disewakan selalu dicuci langsung. Jadi jangan ragu untuk kualitas dan kebersihannya.

Matras Spons

sewa tenda camping camp mawar ungaran

Nah matras ini pasti sudah sering Kamu lihat di toko-toko outdoor di daerahmu. Matras outdoor ini memang selalu dibawa oleh para pendaki karena ukurannya yang pas dan bisa digulung sehingga akan mudah dalam membawanya atau dimasukan kedalam tas.

Biasanya matras ini digunakan sebagai alas didalam tenda supaya tidak menempel langsung dengan terpal tenda. Nah buat Kamu yang mau menyewa matrass pons ini langsung hubungi kontak penyewaan tenda di camp mawar dibawah ini.

Kontak Sewa Tenda Dekat Basecamp Mawar:

WhatsApp: Kunjungi website dibawah ini

Website: www.baladewe.com

Lampu Penerangan LED

rental alat camping basecamp mawar ungaran

Ini adalah lampu penerangan tenda dengan model lampu LED. Lampu tenda ini sangat cocok untuk digunakan pada malam hari ketika memasak atau ada kegiatan lainnya. Lampu tenda ini juga bisa digunakan sebagai senter buat Kamu yang mau mendaki gunung ungaran pada malam hari.

Nah silahkan yang mau menyewa tenda dan alat outdoor bisa langsung menghubungi nomer kontak diatas untuk mendapatkan informasi tentang harga sewa tenda di camp mawar yang sesungguhnya. Mungkin hanya ini saja yang bisa Saya informasikan pada artikel kali ini. Terimakasih dan semoga bisa membantu.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon